Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Evan Dimas Tak Takut Duel Dengan Michael Essien

, SaracenNEWS.COM
Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Evan Dimas Tak Takut Duel Dengan Michael Essien

SaracenNews - Bhayangkara FC bakal menjamu Persib Bandung pada pekan sembilan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6) malam. Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas optimistis bakal bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Evan menjelaskan timnya sudah berlatih keras untuk menghadapi pertandingan tersebut. Oleh karena itu, ia meyakini Bhayangkara FC dapat meredam agresivitas para pemain Maung Bandung sepanjang laga digelar.

Selain itu, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut mengaku tak gentar berhadapan dengan marquee player Persib Michael Essien. Sebab, kedua pemain tersebut bakal bertemu di lini tengah timnya masing-masing.

“Saya tidak pikirkan Essien atau [Gian] Zola di lini tengah Persib. Saya hanya memikirkan untuk membawa Bhayangkara FC bisa memenangi pertandingan besok,” kata Evan, sperti diwartakan goal.com Indonesia.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi sepuluh klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkannya

Sementara, pemain muda Persib Bandung Henhen Herdiana, mengatakan akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya ketika melawan Bhayangkara FC. Menurutnya, rekan-rekan satu timnya sudah berlatih keras untuk menyosong pertandingan pekan sembilan ini. Oleh karena itu, ia optimistis dapat meraih poin penuh ketika melakukan lawatan ke kandang Bhayangkara FC.

Pada pekan sebelumnya, Persiba mengalami kekalahan ketika melakoni laga tandang kontra Bali United. Dalam pertandingan itu Maung Bandung takluk tipis dengan skor 1-0 dari tuan rumah.

“Bagi saya sebagai pemain akan bersungguh-sungguh dalam bermain di lapangan dengan semangat juang, pantang menyerah dan ingin membawa pulang tiga poin,” kata Henhen.

Saat ini Persib menduduki posisi sembilan klasemen sementara. Michael Essien dan kawan-kawan mengumpulkan 13 poin dari delapan kali pertandingan yang sudah dimainkannya. (kabarin.co)