Wakasal Olahraga Bersama Prajurit Pertarung Brigif-1 Marinir

, SaracenNEWS.COM
Wakasal Olahraga Bersama Prajurit Pertarung Brigif-1 Marinir

SaracenNews - Wakil Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, melakukan olahraga bersama dengan prajurit petarung Brigif-1 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (18/07/2017).

Kedatangan Wakasal di Brigif-1 Marinir disambut oleh Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E, Pasintel Letkol Mar M. Amin, S.Pd.,M.A.P, Paslog Letkol Mar Yudi Asmar, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito dan Danyonif-5 Mar Letkol Mar Burhanudin.

Olahraga bersama yang juga diikuti prajurit Denmako Pasmar-1 itu diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Brigif-1 Marinir dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kesatrian R. Suhadi Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Usai lari bersama dilanjutkan dengan pengarahan Wakasal kepada seluruh prajurit yang mengikuti olahraga bersama. Dalam arahannya, orang nomor dua di jajaran TNI AL itu menyampaikan kebijakan pimpinan TNI AL yang harus dipahami oleh seluruh prajurit, bahwa tugas dari TNI AL dalam keseharian adalah membina kekuatan dan kesiapan, pembinaan kekuatan akan dilakukan oleh Markas Besar TNI AL tentunya juga masukan dari Satuan-satuan bawah yaitu terkait kelengkapan alutsista, perlengkapan perorangan, doktrin dan sebagainya. Disampaikan pula, Alutsista prajurit Korps Marinir mulai dari perlengkapan perorangan sampai dengan kendaraan tempur akan terus diperbaharui dan ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut Wakasal mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Usai pengarahan dari Wakasal, dilanjutkan dengan olahraga umum yaitu bola voli, bola tangan, futsal, bela diri dan olahraga permainan.

Diakhir kunjungannya Wakasal Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman menerima cinderamata dari Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E. (Penmar)


Artikel Terkait
Terpopuler
Opini