Pique Sebut Neymar Bingung dengan Masa Depannya

, SaracenNEWS.COM
Pique Sebut Neymar Bingung dengan Masa Depannya Neymar

Barcelona, SaracenNEWS - Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan, Neymar tengah bingung harus berbuat apa di tengah spekulasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) yang terus mendominasi berita utama. Neymar dikaitkan dengan kepindahan ke PSG dalam beberapa pekan terakhir.

Striker timnas Brasil itu digambarkan nyaris 90 persen cenderung meninggalkan Blaugrana. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber di Spanyol yang dekat dengan Neymar.

"Saat ini dia tidak tahu harus berbuat apa dan kami berusaha membantunya, seeorang yang ada di dalam tim yang lebih dekat dengannya untuk mengambil keputusan yang tepat," kata Pique, dilansir dari Sky Sports, Ahad (30/7).

Bek asal Spanyol ini kembali membohon agar Neymar tetap bertahan di Camp Nou. Neymar telah mencetak tiga gol dalam dua laga persahabatan untuk Barca. Namun, sejauh ini dia menghindar dari pers.

"Neymar dan saya, kami sangat dekat dan saya ingin dia tinggal dan saya tahu situasi ini," tambahnya.

Sebelumnya, Pique sempat mengunggah foto dengan tulisan yang menyebutkan bahwa Neymar ingin tinggal di Barca. Namun, pemain berusia 30 tahun ini menegaskan bahwa pernyataanya itu hanyalah pendapatnya saja. Kini, Pique mempertanyakan tujuan Neymar di tengah spekulasi terkait masa depannya yang semakin meningkat.

Pique mengatakan, semua keputusan tergantung pada apa yang Neymar inginkan. Menurutnya, dia bisa pergi ke klub mana saja di dunia, baik itu PSG, Barca, Chelsea atau Manchester City. Karena menurutnya, hampir seluruh klub menginginkannya. Namun demikian, ia menekankan agar Neymar memutuskan prioritasnya saat ini.

"Ini sama di sini di AS. Ada pemain di NBA yang tidak berpenghasilan sebanyak yang seharusnya mereka dapatkan untuk memenangkan gelar. Terkadang Anda harus membuat keputusan dalam hidup dan ini semua tentang prioritas," ujarnya. [src]