Tangan Menyentuh Dada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Banjir Hujatan

, SaracenNEWS.COM
Tangan Menyentuh Dada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Banjir Hujatan

SaracenNews - Raffi Ahmad tampaknya kembali harus terima hujatan dari netizen karena sensasi yang dibuatnya.

Raffi dan Ayu memang selalu digosipkan memiliki hubungan terlarang. Tapi banyak orang terdekat keduanya mengungkapkan jika kemesraan meraka hanyalah sebuah gimmick belaka. Sebab mereka mengisi sebuah acara yang sama disalah satu televisi swasta.

Banyak yang menyayangkan gimmick yang keduanya lakukan. Lantaran gimmick mereka dianggap sudah terlalu melewati batas.

Karena hal tersebut, pedangdut Ayu Ting Ting kini memiliki banyak haters.

Apapun yang dilakukannya selalu saja salah di mata publik.

Jika Ayu dan Raffi bersama, tak jarang jika banyak gosip yang mewarnai kebersamaan mereka.

Seperti dilansir dari akun Instagram Drama Kuin, Selasa (1/8/2017).

Suami Nagita Slavina itu tak segan untuk berfoto bersama Ayu.

Keduanya berfoto saat Ayu menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara musik yang dibawakan oleh Raffi.

Dalam foto tersebut Ayu pun tak segan untuk memeluk mesra tangan Raffi Ahmad.

Tapi netizen justru salah fokus dengan posisi tangan Raffi Ahmad. Pasalnya posisi tangan Raffi yang terlihat menyentuh dada Ayu.

 

Sontak banyak netizen yang beranggapan jika keduanya sengaja memancing opini publik.

Pasalnya saat ini Ayu sedang mempromosikan single terbarunya.

Disaat mulai anyep malah mancing.

Kenapa bul? Lagunya gak laku kan? gak terdengar kan gaungnya makanya mancing promosiinnya lewat foto bareng peak sama captionin lagunya biar orang penasaran trus laku?

Triknya mah gampangan banget!

Bukan bikin lagu meledak malah tambah bikin daftar panjang pemboikotan,” tulis akun tersebut.

Postingan akun @dramakuin

Postingan akun @dramakuin (Instagram/dramakuin)

Tak pelak setelah melihat posisi tangan Raffi yang menempel di dada Ayu, komentar pun berdatangan

Tak sedikit yang kemudian memberi komentar pedas pada Raffi Ahmad.

@anastasiaelvy, “Harus gitu nempelin tangannya peak ke toket?”

@anggiidwi, “Boleh” aja sih foto br2, tp ga gitu jg kali ya posenya. Hargain lah perasaan istrinya rafi, yakali itu tangan ditempel”in ke dada. Ngertiin perasaan istri sah’nya dong. Coba kalo att yg digituin. Ditinggal laki bukannya memperbaiki diri malah makin jadi itu mak @dramakuin.”

@__yunmai.sr, “Emang kalo foto tangan nya si peak harus kena payudara portebel yah?? Uupppss.”

@frichellveronicha, “Tangan nya peak ditempelin ke tetek sumpelannya nohh.”

@hm_bunny11, “mesti yaa foto berdua nya pake tangan si laki d tempelin ke dada si gatel ?.” (kabarin.co)


Artikel Terkait
Terpopuler
Opini