Cara Menurunkan Lemak di Wajah

, SaracenNEWS.COM
Cara Menurunkan Lemak di Wajah Kurangi konsumsi garam dan gula bisa membantu menghilangkan lemak

Jakarta, SaracenNEWS - Tidak ada cara untuk mengurangi lemak, tapi jika Anda menggabungkan tip praktis ini ke dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan menempatkan tubuh Anda dalam posisi terbaik untuk langsing di seluruh tubuh, termasuk wajah Anda.

Berikut tips yang dilansir dari laman, popsugar

1. Kurangi Garam dan Gula
Menurut pelatih selebriti Chris dan Heidi Powell, ada cara mudah untuk mengubah badan seketika. Jika Anda mengonsumsi terlalu banyak garam dan gula, Anda akan mempertahankan satu ton air ekstra. Dapatkan asupan sodium hingga 1.500 miligram per hari dan potong gula hingga 20 gram. Tubuh Anda secara alami akan menumpahkan air. Begitu Anda mengubah pola makan Anda

2. Ubah Cara Gym
Jika Anda serius menyingkirkan lemak tubuh Anda, Anda perlu mengganti permainan kardio Anda. Menurut USDA, Anda harus melakukan sesi 60 menit lima kali seminggu untuk benar-benar mendapatkan perbedaan.

Dan alih-alih latihan yang mantap, luangkan banyak waktu dengan latihan interval (latihan yang bergantian antara periode mendorong tubuh dan pemulihan Anda) karena ini menawarkan efek. Setelah Anda menyelesaikan latihan, tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori - 200 kalori ekstra sepanjang hari - daripada yang Anda lakukan tanpa interval.

3. Ubah Diet
Anda bisa melakukan satu ton latihan kardio dan kekuatan, tapi kecuali Anda benar-benar mengubah diet Anda, Anda tidak akan melihat hasilnya di wajah Anda.

Kurangi makanan olahan, ikuti peraturan makan bersih ini, dan saat Anda merasa kenyang, ingatlah ini 'lepaskan sendok'

Untuk mengoptimalkan potensi pembakaran lemak diet Anda, simak resep penguat metabolisme ini untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan bahkan waktu kudapan. Semua hidangan ini termasuk ramuan yang telah terbukti membantu melawan lemak.

4. Minum banyak air
Tetap terhidrasi dapat menekan nafsu makan Anda, menjaga kulit tetap terlihat cantik, dan bahkan meningkatkan metabolisme Anda. Berikan kekuatan ganda terhadap detoksifikasi air minum Anda dengan menambahakan lemon atau jahe.

5. Tidur Tepat Waktu
Tidur mengatur ulang tubuh Anda, menjaga sistem kekebalan tubuh tetap kuat, dan menjaga keseimbangan hormon Anda sehingga tidak ada yang menghalangi tujuan Anda. Bertujuan untuk setidaknya tujuh jam tidur setiap malam untuk energi optimal dan potensi pembakaran lemak. [src]


Opini