Roket Israel Buat Tiga Warga Palestina Luka

, SaracenNEWS.COM
Roket Israel Buat Tiga Warga Palestina Luka Roket Israel menyerang Jalur Gaza Utara pada Ahad (7/6).

Gaza, SaracenNEWS - Sumber keamanan dan medis Palestina menyatakan, Israel telah membom situs-situs Hamas di Jalur Gaza. Dalam peritiwa itu terdapat tiga orang terluka, termasuk seorang yang kritis, pada Selasa (8/8) malam.

Seorang sumber keamanan mengatakan kepada AFP, pesawat tempur Israel telah menyerang dua basis milik sayap militer Hamas di Gaza utara. Dari aksi tersebut menyebabkan kerusakan yang signifikan.

Seorang pejabat medis di Rumah Sakit Shifa di Kota Gaza mengatakan, tiga orang dirawat karena luka-luka. Salah satu korban pria berusia 26 tahun berada dalam kondisi kritis setelah dipukul di kepala dengan pecahan peluru.

Tentara Israel mengonfirmasi peristiwa tersebut dengan mengatakan, mereka melakukan pembalasan atas sebuah roket yang dilontarkan dari Gaza beberapa jam sebelumnya. Roket tersebut mendarat di Israel selatan dan tidak menimbulkan korban jiwa atau kerusakan.

Di samping susana memanas antara tentara Israel dan Hamas, Antonio Guterres akan melakukan kunjungan pertamanya sebagai sekretaris jenderal PBB ke Israel dan wilayah Palestina akhir bulan ini. Dia ingin melihat secara langsung konflik yang telah terjadi selama 70 tahun. [src]


Opini