Acara Puncak "Gebyar Merah Putih" Yonif Raider 323 Kostrad

, SaracenNEWS.COM
Acara Puncak "Gebyar Merah Putih" Yonif Raider 323 Kostrad
SaracenNews - Dalam rangka memeriahkan momen peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, Yonif Raider 323/BP Kostrad menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bertajuk "Gebyar Merah Putih".
 
Puncak dari acara tersebut diselenggarakan di Asrama Yonif R 323/BP pada tanggal 18 Agustus 2017 yang diisi kegiatan senam aerobik bersama, lomba integrasi, pembagian hadiah bagi juara-juara lomba, dan panggung hiburan.
 
Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar beserta jajaran, Kepala Sat Pol PP Kota Banjar beserta jajaran, Kepala Kancab BRI, BNI, dan BJB Kota Banjar, prajurit dan Persit Yonif R 323/BP.
 
Kegiatan yang melibatkan hampir 800 orang tersebut berjalan lancar dan penuh suka cita, tidak ada pembatas maupun jarak antara satu instansi dan instansi lain seluruhnya berbaur dalam kegembiraan merayakan Kemerdekaan bagi segenap Bangsa Indonesia.
 
Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han) selaku Danyonif  Raider 323/BP mengatakan acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung sejak awal bulan Agustus ini, sehingga harus dilaksanakan dengan meriah dan penuh keceriaan.
 
Beliau juga menambahkan turut berpartisipasinya rekan-rekan dari Polri, Satpol PP, dan tamu undangan lain merupakan bentuk soliditas segenap komponen bangsa yang ada di Kota Banjar khususnya, sehingga dapat mempermudah koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
 
 Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa hadiah hiburan dan 1 buah televisi sebagai hadiah utama. (Penkostrad)