Buah Dari Baik-Baik Dengan Rakyat Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad

, SaracenNEWS.COM
Buah Dari Baik-Baik Dengan Rakyat Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad
SaracenNews - Penemuan  1 pucuk senjata api rakitan laras panjang  didapat oleh  anggota Pos Tomer yang dipimpin Serda Sutajo selaku Danru Tomer beserta 9 orang anggota  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.
 
Berawal dari informasi sdr  Markus Mahoze. Dari informasi tersebut anggota Pos Tomer kemudian melaksankan patroli dengan menyisir daerah yang di tunjukan oleh sdr. Markus Mahoze. Selang beberapa jam  anggota Pos Tomer berhasil menemukan 1pucuk senjata rakitan laras panjang yang disembunyikan di dalam drainase.
 
Dengan berhasilnya  anggota Pos Tomer menemukan senjata rakitan tersebut membuktikan bahwa kegiatan teritorial dan kedekatan dengan masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan masyarakat menjadikan anggota Satgas sebagai bagian dari keluarga mereka.
 
Dengan adanya keberhasilan tersebut dapat disimpulkan bahwa pembinaan teritorial yang baik dan kedekatan anggota dengan masyarakat  membuahkan prestasi yang membanggakan. Seperti yang telah dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad. (penkostrad)