Rayakan HUT Ke 52 Yonif Mekanis 413 Kostrad Adakan Lomba Mancing Mania

, SaracenNEWS.COM
Rayakan HUT Ke 52 Yonif Mekanis 413 Kostrad Adakan Lomba Mancing Mania
SaracenNews - Sebanyak 300 pemancing mengikuti lomba HUT ke-52 Yonif Mekanis 413 Kostrad yang diselenggarakan di Kolam Pancing BremoroPalur, Kecamatan Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Minggu 20Agustus 2017.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dihadiri oleh komunitas pemancing dari Klaten, Boyolali, Solo, Sragen, Karanganyar dan Sukoharjo pagi itu tampak meriah dan antusias. Para pemancing yang sebelumnya telah mendaftar kepada pihak panitia sangat bersemangat mengikuti perlombaan. Hal itu dibuktikan banyaknya pemancing yang mendaftarkan diri sampai ada pemancing yang tidak kebagian tiket karena panitia hanya menyediakan 300 tiket pemancing.

“Cukup ramai yang mengikuti lomba mancing dalam HUT ke-52 Yonif Mekanis 413 Kostrad. Banyak pemancing-pemancing dari luar kota Sukoharjo yang datang ke sini untuk memancing,” ucap Danyonif Mekanis 413, Letkol Inf Arif Munawar,S.E.

Letkol Inf Arif Munawar, S.E mengaku senang dan bangga kepada masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya yang sangat antusias mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Yonif Mekanis 413 Kostrad dalam rangka HUT Batalyon.
 
“Ini merupakan kegiatan perdana selama saya menjabat sebagai Danyonif Mekanis 413 Kostrad ini, apresiasi masyarakat dalam lomba mancing ini cukup luar biasa. dari data yang diterima ada 300 pemancing yang ikut serta dalam perlombaan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini ke depannya dapat terus terlaksana dan menjadi momentum menjaga keakraban antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia, Lettu Inf  Deden Hendra S menuturkan, acara perlombaan mengambil tema “Mancing Mania”. Di mana nantinya dapat meningkatkan tali silaturahim antara masyarakat dengan anggota Yonif Mekanis 413 Kostrad.

Sehingga ke depannya masyarakat dan TNI akan kuat bila bersama-sama bersatu membangun wilayah Sukoharjo kita ini.

Dalam lomba mancing mania ini pihak panitia telah menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang juara I,II dan III terbesar dan terbanyak yang langsung diserahkan oleh Letkol Inf Arif Munawar, S.E serta puluhan hadiah Doorprize seperti, magicom, kipas angin, alat dan tas pancing, bahkan ada juga mendapatkan uang senilai Rp. 100.000 bagi peserta berulang tahun pada hari ini. (Penkostrad)